Download Bitvise Tunnelier Untuk Internet Gratis

Bitvise Tunnelier merupakan aplikasi yang dibagi menjadi client dan server. Untuk kita sebagai pengguna sudah tentu menggunakan Bitvise Tunnelier Client, dimana nantinya aplikasi ini bisa menghubungkan kita ke Bitvise Tunnelier Server, dalam hal ini yang digunakan adalah Akun SSH.

Tools ini merupakan salah satu tools sakti untuk bisa berselancar di internet dengan tidak adanya situs yang tidak bisa dibuka dan gratis pula tentunya. Nah untuk itu disini kami akan memberi tahu dimana anda bisa mendapatkan bitvise tunnelier dan cara penggunaan bitvise tunnelier itu sendiri.

Untuk saat ini Bitvise Tunnelier sudah versi 6.24. Untuk mendownload silahkan menuju ke http://adf.ly/1GCcRx

Berikut cara penggunaan Bitvise Tunnelier untuk bisa internet gratis.

di kolom host nantinya diisi dengan proxy penyedia SSH (gratis ataupun berbayar), begitupun untuk kolom port disi dengan port SSH biasanya port 22, 443 . Selanjutnya di jendela sebelah kanan (Authentication), Username diisi juga dengan username dari SSH di Initial Method diisi dengan password, dan di kolom password diisi dengan password yang sudah diberikan oleh penyedia SSH itu sendiri.

Selanjutnya di bawah port; ada tulisan Proxy Settings, ini juga sering dipakai bagi anda yang menggunakan Bitvise ini untuk internet gratis, dimana disana ada pengaturan proxy dan port, Proxy dan Port disini diisikan sesuai proxy dan listen port INJECT yang digunakan, berikut tampilan jendela Proxy Setting.
Seperti pada gambar diatas, anda bisa lihat, server kami isi dengan proxy default dari suatu inject yakni 127.0.0.1 , untuk port disini tergantung dari inject yang digunakan, kalau contoh menggunakan port 7071, untuk proxy type silahkan piliha HTTP.

Selanjutnya ada satu langkah lagi untuk membuat bitvise bisa mengakses internet secara gratis, yaitu pengaturan service. Klik tab service, maka akan muncul jendela seperti dibawah ini.
Ceklist enable seperti gambar diatas, dan isi listen interface : 127.0.0.1 dan listen port 1080 , kemudian OK. nantinya proxy dan port dari Bitvise ini akan di implementasikan pada Proxyfier. untuk penjelasan lengkap tentang proxyprofier akan kami bahas pada postingan berikutnya.

Itulah penjelasan tentang tools untuk internet gratis all operator, yang membuat malas akan penggunaan aplikasi ini adalah adanya AKUN SSH, dimana akun SSH ini biasanya berbayar, ada juga yang gratis tapi masa aktifnya tidak menentu, Untuk akun SSH gratis sudah kami posting sebelumnya, di Akun SSH gratis Untuk Internet Gratis, silhakan menujun kesana untuk mendownload akun SSH Gratisnya.

Jika masih ada pertanyaan silahkan layangkan di kolom komentar. Terima kasih.
Download Bitvise Tunnelier Untuk Internet Gratis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rizal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar