Proxifier 2.9 Lebih Stabil Digunakan Untuk Internet Gratis

Proxifier 2.9 Lebih Stabil Digunakan Untuk Internet Gratis
Setelah kami membandingkan antara Proxifier versi 3 dan Versi 2.9 dalam hal mendirect sock proxy dari bitvise tunnelier menjadikannya no proxy, maka yang lebih stabil adalah proxifier 2.9.

Untuk versi 3.0 terlalu banyak menampung koneksi dan tidak menyelesaikannya dengan cepat, walaupun aplikasi itu sudah tidak running lagi.

Untuk proxifier 2.9, memang banyak juga koneksi disana, misalnya kita browsing dan download menggunakan IDMAN, maka akan banyak logo mozilla dan idman, tetapi saat kita sudah menutup aplikasi itu, maka di proxifier akan hilang. Sehingga membuat lebih cepat berganti ke koneksi lainnya.

Dalam hal ini, misal kita membuka 1 situs, kemudian belum sepenuhnya diload sempurna, kemudian beralih kesitus lain, dengan menggunakan proxifier 2.9, situs yang pertama diload akan langsung hilang (abort), dan langsung melakukan koneksi ke situs yang baru.

Dibawah ini link download untuk proxifier 2.9 full version. Jika berminat untuk mendownloadnya silahkan. Untuk saat ini kami gunakan versi ini untuk digabungkan dengan bitvise tunnelier. download di http://adf.ly/1GfBKR
Proxifier 2.9 Lebih Stabil Digunakan Untuk Internet Gratis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rizal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar